Skip to main content

Moody Bisa Bikin Umur Lebih Pendek???

Kalian pasti pernah kan mengalami dilema dengan apa yang harus kalian lakukin saat menghadapi masalah entah itu masalah dengan temen, keluarga, pacar, atau bahkan pekerjaan. Bingung dengan langkah apa yang harus diambil, kapan melakukan, dan gimana cara ngatasinnya? Apa semua itu pernah membuat kalian gelisah, moody, dan khawatir terlalu lebay/berlebihan? kalo iya, berarti hidup kalian nggak akan lama lagi.
Para ahli psikologi menyatakan kepribadian terbaik diwakili lima karakter, yaitu: ekstrovert, mudah beradaptsi, terbuka, bersungguh-sungguh, dan stabil secara emosi. Setiap kategori tersebut bisa didistribusikan dalam satu bagian terkecil, namun secara keseluruhan semuanya turut membentuk kepribadian seseorang.

Menurut psikolog, seseorang bisa dikatakan memiliki kepribadian yang sehat jika mereka memiliki minimal dua dari lima karakter tersebut, terutama: kestabilan emosi dan kesungguhan. Orang bisa dikategorikan sejahtera lahir dan batin (wellness) jika bisa mengolah lima sifat tersebut.

Dengan tujuan meneliti keterkaitan antara harapan hidup dan karakter seseorang, Daniel Mroczek, pakar psikologis dari Purdue University seperti dikutip dari Sciencedaily, Senin (09/04/07), telah meneliti 1600 pria usia dewasa dalam rentang waktu 12 tahun, dan memfokuskan rata-rata tingkat kematian mereka pada periode lebih dari 18 tahun.

Dalam studi tersebut, Mroczek meneliti tingkat kestabilan emosi negatif atau lebih dikenal dengan istilah neuroticism, di mana kondisi tersebut ditemukan pada mereka yang selalu berpikiran negatif dan tertekan. Orang yang mengalami gejala seperti ini tidak bisa mengontrol tingkat stress mereka dengan baik, sering merasa moody dan cemas. Kecenderungan yang sifatnya genetis ini berhubungan dengan tingkat kematian.

Hasilnya, mereka yang termasuk seseorang dengan karakter neurotic cenderung mengalami kematian lebih dini, karena tingkat stres, kekhawatiran yang berlebihan, meningkatkan resiko untuk mengalami gangguan kesehatan seperti kanker dan serangan jantung.

Sementara kelompok yang bisa mengendalikan emosi mereka, jarang moody, dan selalu berpikir positif cenderung memiliki tingkat harapan hidup lebih lama. Mereka yang masuk dalam kategori ini memiliki kehidupan iman dan gaya hidup yang seimbang.

Nah, bagaimanagimana dengan kalian?kalo kalian termasuk pribadi neurotic, nggak ada salahnya mulai mengubah karakter dan sifat moody kalian untuk hidup lebih lama lagi. So, tetap semangat dan keep smiling otrehhh ????

Comments

Popular posts from this blog

Pendaftaran Mango Live

HI GUUYYSSSS ...... Berikut adalah tata cara untuk mendaftar menjadi host di aplikasi livestreaming, mango live,,,, dengan kami MG sebagai agency terbesar. MG Standard Operational Procedure HOST CANDIDATES Standard Qualification: Woman Above 18 Beautiful  Sexy  Confidence Friendly Happy to interact with many people or new people Hardworker Terms and Conditions: All hosts meet standards qualification Fill out Host registration Form MG HOST Registration Form ID Card  name : ID Card No : Nick Name : Address : Place, Date of birth : Phone (whatsapp) :  Line id : Instagram : Email address :  Bank Name :  Bank Account No : Bank Account Name : Mango Name : Mango Id : System : Make sure you use a real and original photo at photo profile on your mango account. Include 1 closeup photo and 1 full body photo. Include 1 introductory video (30 seconds minimum duration) Include ID card Photo All MG hosts are required to put “MG❤'' befo

LOWONGAN KERJA OFFICIAL HOST

Lowongan kerja sebagai host official mangolive, yang memenuhi kualifikasi di atas silahkan menghubungi nomor whatsapp. gaji hingga puluhan juta rupiah, dengan bermodalkan handphone dan internet . 

Pengolahan Boiler

Pengolahan Air Boiler (External & Internal Treatment) Pengolahan air Boiler harus memenuhi 3 kriteria utama yaitu: •Menghasilkan pertukaran panas secara terus menerus dan effisien. •Memberikan Perlindungan korosi •Menghasilkan kemurnian uap yang baik. Pengolahan air pada sistim boiler dibadi menjadi dua bagian, yaitu External treatment dan Internal treatment. Perawatan Eksternal Perawatan eksternal (External Treatment) adalah segala sesuatu yang dilakukan pada semua sistim pendukung Boiler (sistim yang berhubungan dengan Boiler ). Maksud & tujuan dari suatu external treatment adalah untuk menghasilkan air dengan kualitas yang sesuai dengan persyaratan dari Air umpan boiler (boiler feed water). Dalam hal ini termasuk penghilangan zat tersuspensi, pengurangan/penghilangan kadar Kesadahan, pengurangan/penghilangan kadar Silica, pengurangan /penghilangan kadar oxygen terlalrut (dissolved oxygen), dsb. Beberapa contoh dari fasilitas external treatment antara lain: Clarifier, F