ShoutMix chat widget

Popular Posts

2.18.2011

Cyrano Agency

- Judul : Cyrano Agency
- Sutradara : Kim Hyeon-seok
- Rilis : 16 September 2010
- Bahasa: Korean
- Negara: Korea Selatan

Pemain :
- Uhm Tae Woong as Byeong Hoon
- Choi Daniel as Sang Yong
- Lee Min Jeong as Hee Joong
- Park Shin Hye as Min Yeong
- Park Cheol Min as Cheol Bin
- Jeon Ah Min as Jae Pil

Ini adalah film korea yang pertama kali saya tonton. Awalnya gue ngga pernah mau untuk nonton film yang berbau korea, selain orang-orangnya yang ngga gue suka, juga bahasanya yang bikin 'lieur'. Kalau film barat kan pake bahasa inggris. Setidaknya gue bisa sedikit ngerti. Ya akhirnya gue mau coba gimana rasanya nonton film korea. Ternyanya kesan pertama setelah gue tonton, yaaa lumayan seru sih.

Film ini berkisah tentang sebuah agen perjodohan yaitu Cyrano Agency. Agen ini terdiri dari empat orang yaitu Byeong Hoon, Min Yeong, Cheol Bin dan Jae Pil, yang diketuai oleh Byeong Hoon. Awalnya mereka adalah sekelompok pemain theater. Tapi karena theather mereka sedang krisis, dan mereka butuh uang untuk nyicil biaya pembuatan theater. Maka dari itu mereka beralih ke bisnis Cyrano ini. Agen ini bertugas untuk membuat klien mereka dicintai oleh seseorang yang ia suka. Dengan segala cara dan peralatan.

Suatu hari mereka dapet klien yang namanya Sang Yong, seorang manager keuangan yang sukses. Sang Yong jatuh cinta pada Hee Joong , wanita yang ia temui di gereja. Saat itu Sang Yong sedang menguap, sedangkan Hee Joong sedang mengunyah permen karet dan batuk, sehingga permen karetnya masuk ke mulut Sang Yong yang sedang menguap. Hohoho aneh. Dia meminta tolong Agent Cyrano untuk membuat Hee Joong mencintainya. Tapi ketika melihat photo target, Byeong Hoon terkejut, karena targetnya ternyata adalah mantan pacarnya yang masih dia cintai.Ohhh GOD...

Byeong Hoon sempat ingin mengajak Hee Joong untuk jadi pacarnya lagi, tetapi ketahuan oleh Min Yeong. Min Yeong sangat marah karena ketuanya tidak professional. Ahirnya Byeong Hoon memutuskan untuk bekerja propesional dan memendam perasaannya pada He Joong, sampai akhirnya Hee Joong memilih Sang Yong untuk jadi pacarnya, dan Min Yeong ternyata dia menyimpan perasaan pada Byeong Hoon dari saat mereka latihan beradengan ciuman untuk memberi contoh pada Sang Yong. Hohoho. Gitu dehh ceritanya lumayan rame..

Trailer

0 comments:

Post a Comment

silahkand berkomentar kauuand . . .