Skip to main content

Tips Mempertahankan Hubungan

Kali ini gue kasih tips buat hubungan lo semua bertahan lama alias awet.

1. Jangan nanyain hal yang sama berulang-ulang dan bisa bikin pasangan lo bosen ngejawabnya. Kalo lo punya sesuatu hal yang menarik dan baru, sampein aja. Selain malem, jangan ganggu si dia terlalu lama. Cukup dengan telepon sebentar dan beberapa sms segar. Jangan paksain komunikasi kalo keadaan sedang tidak memungkinkan.

2. Beri Perhatian Lebih
Perlakukan si dia berbeda dan lebih baik dari orang lain. Ketika dia ulang tahun atau event-event tertentu ucapin selamat dan juga bisa lo kasih hadiah. Buatlah seolah-olah dia seorang yang spesial dan lo ngga mau kehilangan doi. Kalo doi ada masalah, bantu, minimal dengan ngedengerin curhat sama ngebantuin dengan ngasih solusi.

3. Ungkapan Cinta Yang Tulus Dan Wajar
Jangan ngasih ungkapan gombal yang lebay yang ngga sesuai dengan kenyataan. Ungkapkan cinta lo secukupnya secara wajarngga dibuat-buat alias maksa. Buat varasi ungkapan cinta lo dengan berbagai metode dan cara supaya ngga monoton.


4. Pelajari Sifat dan Perilaku
Amati dan pelajari apa-apa yangd ia suka dan apa-apa yang ngga dia suka. Kalo lo udah tau, jangan lakuin hal-hal yang ngga dia sukain dan lakuin apa yang dia sukai selama ngga ngelanggar aturan hukum, norma dan agama. Hindari hubungan seks di luar nikah untuk menghindari masalah pelik yang dapat muncul. Tolak dengan baik ajakan-ajakan yang berbahaya, karena belum tentud ia bakalann nikah sama lo.

5. Jangan Pelit dan Matre
Kalo lagi ngedate, dan kalo memungkinkan tanggunglah biaya-biaya pacaran berdua seperti makan, nonton, belanja, jajan, transport, dsb. Jangan maunya dibayarin  aja tanpa mau mengorbankan sedikitpun uang lo untuk orang yang lo sayangi. Tapi kalo salah satu ada yang udah kerja dan yang satunya belom bekerja, dibayarin adalah sesuatu yang wajar(wkwkwk).

6. Perjelas Hubungan ke Depan
Komitmen menikah merupakan sesuatu yang penting dan perlu disepakati yang menunjukkan bahwa lo dan pasangan saling mencintai. Komitmen tersebut bisa diungkapkan di awal maupun setelah lama berhubungan. Semakin jelas hubungan lo dengan dia, maka semakin kuat ikatan batin lo dengan si dia. Apa lagi kalo keluarga kedua belah pihak udah tau terus ngerestuin.

7. Hubungan Keluarga yang Baik
Jaga hubungan baik dengan anggota keluarga si dia jangan sampai menimbulkan masalah dan citra yang negatif.

8. Jujur dan Menjadi Diri Sendiri
Jadilah sebagai diri sendiri dan ngga niru adegan sinetron, novel, film, dan sebagainya. Usahain ngga ngeboongin dia dan bilang apa adanya sesuai dengan keadaan yang sesungguhnya.

9. Menjaga Emosi
Jangan membalas emosi dengan emosi. Gunakan kesabaran yang tinggi untuk meredam amarah si dia. Bilang ngga suka kalo dia marah membabi-buta. Jika si dia melakukan kesalahan atau kebohongan pun jangan sampai emosi anda meledak-ledak. Tetap tenang dan gunakan akal sehat dalam menjalani suatu masalah. Berbicaralah baik-baik dan lembut namun tegas dalam menyikapi sesuatu karena emosi terkadang sifatnya hanya sementara. Emosi yang saling beradu sangat berbahaya dalam menjaga hubungan agar tidak putus cinta.

10. Selesaikan Masalah yang Ada Secepatnya
Jangan menunda-nunda untuk mencari pemecahan dari masalah yang timbul. Jika keadaan dibuat mengambang terlalu lama maka bisa jadi si dia akan berpaling dari anda dan menjalin cinta yang lain. Sedapat mungkin hubungan yang terjalin dapat kembali mesra seperti sedia kala setelah masalah terselesaikan.

11. Selalu Setia
Hal yang sangat penting adalah menjaga kepercayaan si doi. Kalo lo ketauan selingkuh dengan orang lain maka hancurlah hati si dia jika mengetahuinya. Jangan pernah menduakan cinta , karena itu sangat membahayakan hubungan lo dan dia .

12. Seimbang / Tidak Ada Dominasi
Jangan sampai hubungan yang berjalan menjadi kurang nyaman karena yang satu dianggap atau menganggap dirinya lebih dewasa, lebih pintar, lebih kaya, dan sebagainya. Buatlah diri lo dengan dirinya seimbang satu sama lain tanpa perbedaan. Keadaan yang seimbang antara pria dan wanita seperti teman akan sangat menyenangkan daripada yang satu harus selalu menuruti kemauan salah satu pihak terus menerus seperti pembantu.

13. Lakukan Hal-Hal yang Menyenangkan
Sesuatu yang membuat lo berdua seneng ngga harus yang mahal. Mungkin dengan belanja bersama ke pusat perbelanjaan, jalan-jalan naik motor berdua atau duduk berdua di bangku taman yang gratis dapat menyenangkan kedua belah pihak. Nikmatilah masa-masa pacaran lo yang indah agar tidak menyesal nantinya ketika menikah.

- Semoga kisah cinta lo berdua dengan si pacar selalu lancar aman terkendali hingga jenjang pernikahan yang suci dan sakral. ammmiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnn

Comments

Popular posts from this blog

Pendaftaran Mango Live

HI GUUYYSSSS ...... Berikut adalah tata cara untuk mendaftar menjadi host di aplikasi livestreaming, mango live,,,, dengan kami MG sebagai agency terbesar. MG Standard Operational Procedure HOST CANDIDATES Standard Qualification: Woman Above 18 Beautiful  Sexy  Confidence Friendly Happy to interact with many people or new people Hardworker Terms and Conditions: All hosts meet standards qualification Fill out Host registration Form MG HOST Registration Form ID Card  name : ID Card No : Nick Name : Address : Place, Date of birth : Phone (whatsapp) :  Line id : Instagram : Email address :  Bank Name :  Bank Account No : Bank Account Name : Mango Name : Mango Id : System : Make sure you use a real and original photo at photo profile on your mango account. Include 1 closeup photo and 1 full body photo. Include 1 introductory video (30 seconds minimum duration) Include ID card Photo All MG hosts are required to put “MG❤'' befo

LOWONGAN KERJA OFFICIAL HOST

Lowongan kerja sebagai host official mangolive, yang memenuhi kualifikasi di atas silahkan menghubungi nomor whatsapp. gaji hingga puluhan juta rupiah, dengan bermodalkan handphone dan internet . 

Pengolahan Boiler

Pengolahan Air Boiler (External & Internal Treatment) Pengolahan air Boiler harus memenuhi 3 kriteria utama yaitu: •Menghasilkan pertukaran panas secara terus menerus dan effisien. •Memberikan Perlindungan korosi •Menghasilkan kemurnian uap yang baik. Pengolahan air pada sistim boiler dibadi menjadi dua bagian, yaitu External treatment dan Internal treatment. Perawatan Eksternal Perawatan eksternal (External Treatment) adalah segala sesuatu yang dilakukan pada semua sistim pendukung Boiler (sistim yang berhubungan dengan Boiler ). Maksud & tujuan dari suatu external treatment adalah untuk menghasilkan air dengan kualitas yang sesuai dengan persyaratan dari Air umpan boiler (boiler feed water). Dalam hal ini termasuk penghilangan zat tersuspensi, pengurangan/penghilangan kadar Kesadahan, pengurangan/penghilangan kadar Silica, pengurangan /penghilangan kadar oxygen terlalrut (dissolved oxygen), dsb. Beberapa contoh dari fasilitas external treatment antara lain: Clarifier, F