ShoutMix chat widget

Popular Posts

10.12.2010

Banyak tugas,,lieur

Besok adalah hari dimana tugas kimia sama pancasila dikumpulin, tapi sampe detik ini gileeee dong,,, belom ada yang selesai satupun. Oh GOD,,, help me!!! Gimana caranya supaya tugas-tugas gue ini bisa selesai tanpa harus ada kata 'RIPUH' (-_-)" . Gini nih,, kuliah sengaja ambil ekstensi tapi ternyata wow,, berasa reguler.. Tugas ngalir aja tiap kul. "hey viona, fighting!!!" itu sih kata dalem hati gue. Aplikasinya, selalu aja ada halangan kalo mau ngerjain tugas, yang paling utama adalah kerjaan gue.

Bikin buffer bikin stress, bau, pusing, makanya gue g pernah sempet buat ngerjain tugas. Loh ko sekarang malah online terus bikin posingan sih?? Eaalahh,, si gue itu bingung banget mesti mulai dari mana ngerjainnya. Otak udah mumet duluan sama kerjaan yang se abreg juga :( . Jadinya gini nih, menomorsatukan online dibanding tugas. Hoammz,, ngantuk,,, kemaren bobo jam 11. Udahan ah ngeluhnya. Lets do it !!! bye...

0 comments:

Post a Comment

silahkand berkomentar kauuand . . .