ShoutMix chat widget

Popular Posts

10.08.2010

Masa sih gw kurusan?

Cerita tentang perasaan gw neeh.. Belakangan ini orang-orang bilang "viona, kurusan deh.." kata Putri Wulandari, "ihhh viona, jadi langsing" kata temen-temen smk13, "heh non, naha peot?", kata Olan, bahkan "viona, sekarang badannya bagus, g kaya wktu smp" kata Bu Mamay (guru bahasa inggris) ???? g kaya waktu smp??? hahahahhh,, Emang sih, secara... dulu berat badan gw wiww,, dengan tinggi 153 cm, beratnyaa bisa mencapai 50 kg!!! OMG PDA,,, Betapa ndut dan lucunya si gw ini. And now, semua itu lewat, cape kali ya gw,, setelah lulus dari sekolah analis kimia yang menyiksa jiwa dan raga emg gw ngerasa ada yang beda, cieeilee. Bandan tu kalo dibawa loncat-loncat serasa ada yang bedaaa gitu. Hahahahahahh.

Semenjak gw deket sama si Eka Harisman Febiansyah alias pacar gw, hampir tiap sabtu kita sengaja ke Sabuga buat lari, niat gw mah sih emang mau ngurusin badan, tapi ternyata oh tarnyata,, hadohh CUAPE TENAN. Meskipun keringet ngga ada yang keluar dari tubuh gw (berarti pembakaran ngga ada donk?) tapi gw ngerasa sehat aja, serasa badan ini segar bugar, hahahh. Pernah suatu hari gw coba nimbang, ternyata??? enk ink enk,, 43 kg??? buset dah, kurus amat ye gw. Tapi ngga apa-apalah, bakalan gw jaga terus ksabilannya biar orang-orang ngga bilang 'gendut' lagi.

Sebenernya banyak kekurangan kalo badan kita gendut, yang paling utama susah gerak, susah lari. Kalo badan kita proposional (berat dan tinggi seimbang), kita jadi lebih mudah untuk beraktifitas, ga cepet cape, bisa lari-lari, dll.

Pokoknya seneng lah, makasih banyak deh buat temen-temen gw yang udH bilang gw kurus, hahaha.Ga penting banget nulis ini, hahaha, dari pada ga update sama sekali :D, see u ! :-*

0 comments:

Post a Comment

silahkand berkomentar kauuand . . .