ShoutMix chat widget

Popular Posts

10.16.2010

Pake Behel

yeah... akhirnya... kesampean juga rapihin gigi . Adaaa aja kemauannya, keinginan yang satu ini nih, pengen banget gue rapihin nie gigi supaya lebih manis, akaka~ pasalnya si gigi tu yg atasnya nyengsol satu, terus gigi bawah g beraturan posisinya,, ngga indah deh kalo diliat Hari ini semuanya kesampean, meskipun maksain,,akaka~ pasang baru atas doang pula, maklumlah,, manusia berkantong tipis itu gue banget. gue punya sedikit tips nih buat lo lo semua yang mau pake behel.

==> Siapin duit yang cukup yaa sekitar 10 juta itu aman
==> Siapin mental, soalnya kalo baru pertama ngilunyaa....ampuuuunnn deh
==> Dateng ke dokter/ahli gigi
==> Pilih kualitas behel yg bagus,biar giginya ngga karatan, haha (besi kali karatan
==> Pilih warna yang lucu dan cocok dengan kulit lo, jangan sekali2 pake warna yang terlalu cerah,g bagus deh dijamin, jangan pake warna kuning ngejrenk atau hijau pucat, ntar disangka giginya lumutan,,, hahahaha
==> Ceritanya behel udah dipasang nih, rawatlah giginya dengan baik
==> Rajin sikat gigi pake yang khusus tiap habis makan, biar g numbuh karang gigi
==> Rajin kontrol
==> Kalo ada sariawan pake minuman penyegar aja, itu teh si mulut belum biasa ada benda asing
==> Kalo ada kawat nusuk minta wax aja ke dokternya
==> Smile selalu, sekalian pamer,,, hahahaha

Ok deh, segitu aja kalie tips dari gw, pokonya kesan pertama pake behel,, lliiiiinnnnuuuuuuuuu gilaaa...

selamat merasakan

0 comments:

Post a Comment

silahkand berkomentar kauuand . . .